Dijual Rumah di Komplek Taman Puri Ciracas, Serang - Banten (saat ini menjadi Citraland Puri dikelola oleh Ciputra grup).
Hunian asri di jantung kota serang, 5 menit ke alun-alun kota serang, 5 menit ke Sekolah Al Azhar, tidak sampai 10 menit ke pinti tol Serang Barat, lingkungan tenang serta nyaman, jalan aspal dan beton.


HARGA: 725 JUTA (Nego tipis)
Hubungi: 0818 420 402 / 0812 8310 2053

Spesifikasi:
Sertifkat
SHM
Luas tanah
120 m2
Luas bangunan
36 m2
Kamar tidur
2 KT
Kamar mandi
1 KM
Ruang tamu
Ada
Teras Depan
Ada (taman kecil)
Carport
Ada
Bangunan menghadap
Utara
Pagar
Tembok keliling (Depan pagar besi tinggi)

Sumber air
Jet pump
Listrik
1300 Watt
Line telephon
Tidak ada
Pendingin/AC
Tidak ada
Exhaust Fan
Tidak ada


Gerbang CitraLand Puri (Klik Untuk memperbesar)
Tampak Depan

Tampak Teras dan Taman

Tampak Samping Kanan

Tampak Samping Kiri (Carport)



Sekilas Tentang Citraland Puri Serang

Dikembangkan di atas lahan 40 hektar, proyek CitraLand Puri Serang berada di Jl. Raya Lingkar Selatan, Ciracas, Serang yang merupakan lokasi sangat strategis karena berada di tengah-tengah Kota Serang, dekat dengan kantor-kantor Pemerintahan Kota
Serang, tidak jauh dari pusat-pusat bisnis, dan diapit oleh dua pintu tol (Serang Timur dan Serang Barat).


Di samping itu, nilai investasi kawasan ini diyakini akan melambung drastis dengan segera dibangunnya Interchange Serang Timur yang menghubungkan jalan arteri dengan Tol Tangerang - Merak, dimana interchange ini juga akan dilengkapi dengan 7 pintu tol yang akan semakin mempermudah transportasi barang dan jasa. Secara geografis, Serang dikelilingi beberapa kota berkembang seperti Cilegon, Pandeglang dan Rangkas bitung. Kota Serang diproyeksikan akan menjadi sentra ekonomi yang baru di Provinsi Banten. Aktivitas perdagangan dan pembangunan di berbagai sektor meningkat tajam setiap tahunnya.

Dengan lokasi yang premium di pusat Kota Serang, CitraLand Puri Serang hanya 10 menit menuju ke exit Tol Serang Timur dan memiliki 3 akses langsung dari Jl. Perum BSI, Jl. Kuranji dan Perumahan Puri Indah. Site dengan fitur sungai alam ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Semua keunggulan lokasi tersebut masih ditambah lagi dengan 3 rencana pembangunan kota sebagai berikut:

1. Bojonegara International Port (BIP)
Pemerintah Banten berencana membangun BIP yang bertaraf internasional untuk mengantisipasi semakin tingginya arus barang pada hinterland Jabotabek, Banten dan Jawa Barat. BIP direncanakan mulai beroperasi pada tahun 2017.

 

2. Tol Serang - Pandeglang
Dengan penetapan Pandeglang sebagai lokasi pembentukan KEK Pariwisata, pembangunan Jalan Tol Serang-Pandeglang sepanjang 83 km akan direalisasikan dengan rute melewati 3 kabupaten, yaitu, Serang, Lebak dan Pandeglang.

 

3. Kawasan Industri Modern Cikande
Beberapa developer berencana mengembangkan kawasan industri Cikande Serang, Banten. Akan dibangun hotel dan pabrik sewa dengan target operasional tahun 2015 untuk mengembangkan pertumbuhan industri dan mengundang ekspatriat untuk berinvestasi.

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, Terima kasih.

 
Top